Juara Pencak Silat Tak Lupa Zakat Setelah Terima Bonus Asian Games

Juara Pencak Silat Tak Lupa Zakat Setelah Terima Bonus Asian Games
Juara Pencak Silat Tak Lupa Zakat Setelah Terima Bonus Asian Games. Atlet pencak silat peraih medali emas Asian Games 2018, Puspa Arumsari atau yang biasa disapa Dara, tidak menyangka akan mendapatkan bonus dengan cepat. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), memberikan bonus kepada para atlet peraih medali di Asian Games 2018 di Istana Negara. Besaran bonus yang diterima atlet pun cukup besar. Bagi peraih medali emas mendapatkan Rp 1,5 miliar, sedangkan untuk peraih perak perorangan mendapatkan bonus Rp 500 juta, kemudian perunggu sebesar Rp 250 juta.
Sedangkan untuk atlet beregu mendapatkan bonus Rp 750 juta (emas) per orang, perak Rp 300 juta dan perunggu Rp 150 juta. “Saya tidak menyangka sih bonus bisa turun secepat itu. Pas mau ke Istana sudah diberitahu kalau memang dapat bonus,” kata Dara di sela-sela acara Pemberian Bonus dari Manajemen Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta. “Tentu saya bersyukur dan bangga bisa berprestasi dan mendapatkan bonus. Ini tentu akan bisa memacu semangat saya sebagai atlet,” tambah Dara.
Dara menyebutkan, sudah memiliki beberapa rencana dengan sudah cairnya bonus tersebut. Salah satunya adalah ia ingin berinvestasi. “Tentu saya tidak melupakan kewajiban untuk membayar zakat. Saya juga ingin berinvestasi untuk masa depan. Semoga bonus ini juga bermanfaat,” jelas Dara.

Comments

Popular posts from this blog

Hashim Djojohadikusumo: Prabowo Pikirkan Gizi Anak Sejak 12 Tahun Lalu

Elus Anak Sapi New Zealand, Inilah Cerita Dibalik Foto Tersebut!

Diteriaki Ganti Presiden 2019, Inilah Candaan Yang Dilontarkan Prabowo Subianto!